Kamis, 09 Oktober 2014

Analisa XAUUSD 10 Oktober 2014


Emas naik ke  level tertinggi dua minggunya Kamis  lalu, memperpanjang kenaikan berturut‐turut empat harinya. karena pembelian safe haven setelah ekuitas AS anjlok di tengah kekhawatiran atas laju pertumbuhan ekonomi.
Kenaikan empat hari logam mulia menandai penguatan berturutan terpanjang dalam tujuh bulannya. Trader  mencatatkan  aksi  short  covering  terhadap  kenaikan  emas,  sehari  setelah  minutes  dari  pertemuan FOMC yang terbaru menekan harapan investor terhadap waktu kenaikan suku bunga The Fed. Emas naik  terbatas karena penguatan dolar dan Brent crude oil  futures mencapai  level  terendahdibawah $ 90 per barel.

Emas hari diprediksi akan konsolidasi dimana peluang untuk bertahan menguat dan juga koreksi turun sama-sama besar. Emas masih berpeluang untuk bertahan diatas level $1220 bila koreksi yang terjadi tidak sampai turun kebawah $1216. Bila menembus $1216 maka dapat berpotensi turun ke $1200.00

Author by Paulswen & Lien Doe Zhang

1 komentar:

  1. halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus