Senin, 08 September 2014

Analisa Forex EURUSD 09 September 2014


Awalnya euro sedikit menguat menyusul meningkatnya defisit perdagangan Jerman melebihi perkiraan. Jerman mencatatkan rekor surplus perdagangan sebesar 22,2 milyar euro pada bulan Juli, menunjukkan ekonomi terbesar Eropa itu dapat bangkit kembali untuk menguat pada kuartal ketiga setelah mengalami kontraksi mengejutkan pada kuartal kedua.
Perjuangan zona euro untuk menghindari resesi lainnya akan menjadi fokus perhatian investor pada minggu ini dengan tidak adanya data utama AS, karena investor memikirkan apakah rencana pembelian aset baru merupakan awal bahkan langkah yang lebih radikal.  Namun pergerakan euro kembali terhambat dan berbalik turun setelah dollar kembali bangkit pasca koreksi akibat rilis data payroll yang rendah pekan lalu.

Untuk saat ini Eurusd diprediksi bergerak sideways di kisaran level 1.2890-1.2900 antara bolinger 11 atas dan bawah time frame M30. Jika menembus level 1.2900, Eurusd cenderung bergerak naik menuju resistennya di level 1.2925 pada MA20 time frame H1. Bila tidak menembus level tersebut, maka Eurusd Diprediksi kembali bergerak turun menuju level 1.2880 pada bolinger 11 time frame H1.

Author by Lien Doe Zhang & Paulswen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar